Monday 2 January 2017

Bagaimana Fix Windows Masalah Umum



Memiliki masalah Windows ketika Anda sedang bekerja pada tugas yang sangat penting bisa membuat frustasi. Namun, tidak perlu panik karena masalah ini dapat diperbaiki dalam sekejap.
Berikut adalah beberapa masalah umum Windows yang Anda bisa memperbaiki sendiri.
1. PC Anda tidak akan Turn On - Sekarang, ini benar-benar bisa menjengkelkan terutama jika batas waktu satu jam untuk pergi. Namun, tidak semua hilang. Anda masih bisa menyelamatkan hari (dan pekerjaan Anda) dengan melakukan cara berikut:
Sebuah. Tenang. Ya, ini adalah sangat penting. Ketika Anda rileks, Anda akan dapat fokus dan menemukan apa masalah sebenarnya adalah. Ada persentase yang tinggi bahwa file Anda aman. Mereka tidak hanya dapat diakses pada saat ini. Mereka akan meskipun, segera setelah Anda mencari tahu apa masalahnya jasa sewa drone surabaya.
b. Periksa semua kabel, koneksi dan tombol. Kadang-kadang, kesalahan kecil sebagai gadget atau kekuasaan dicabut tombol / saklar tidak diaktifkan, adalah penyebab masalah ini. Periksa apakah semua kabel bebas dari kerugian, loop, Kinks atau penghalang apapun yang mungkin menyebabkan ketidakmampuan catu daya mengalir melalui itu. Kabel sangat rentan terhadap digigit oleh tikus. Periksa juga, jika "turn on" tombol masih diamankan. Ini bisa menjadi longgar dan yang mungkin menjadi masalah. Pada beberapa komputer, ada tombol reset yang dapat Anda gunakan, sementara itu.
c. Periksa power supply. Meskipun Anda menggunakan baterai sebagai catu daya, pasang di komputer Anda (sebaiknya langsung di soket dinding) dan melihat apakah yang akan menjadi solusi. Anda juga bisa keluarkan baterai dan melihat apakah itu akan menyala. Jika masih tidak bekerja, cobalah untuk menggunakan peralatan lain pada soket dinding seperti lampu atau kipas angin listrik, hanya untuk mengkonfirmasi bahwa itu berfungsi dan masalah terletak pada PC itu sendiri.
d. Menilai power supply unit (PSU). komputer dan PSU mungkin tidak kompatibel, maka tidak adanya kekuasaan.
Pertama tiga hal awal untuk memeriksa adalah power supply, daya dinding dan kabel, koneksi dan tombol. Jika tidak ada masalah di wilayah ini, motherboard dapat menyebabkan ketidakmampuan untuk mengaktifkan. Mencari bantuan profesional jika Anda tidak tahu bagaimana untuk memeriksa dan melakukan hal ini.
2. PC hang saat Anda mencoba untuk menutupnya. Ini juga menjengkelkan karena Anda tidak bisa meninggalkan meja kerja tanpa mengamankan PC dengan aman dimatikan. Tindakan awal adalah untuk menemukan aplikasi apa yang tidak mematikan dan kemudian menonaktifkan mereka. Anda bisa melakukan ini dengan:
Sebuah. Buka Windows pencarian "regedit.exe" di Registry Editor.
b. Ubah nilai "verbosestatus" ke 1.
c. Ini akan memberikan informasi tentang program mana yang belum benar ditutup, maka alasan untuk tidak benar-benar mematikan PC.
d. Matikan setiap program dan berusaha untuk menutup seluruh PC.
Anda juga bisa memaksa PC untuk menutup tetapi bisa berarti kehilangan beberapa file yang belum disimpan.
3. program Windows tampak begitu lambat. Anda hanya benci ketika Anda menjalankan setelah waktu dan komputer tidak bekerja sama dengan bergerak begitu lambat. Anda mungkin tidak menyadari bahwa penyebab utama dari ini "kelambatan" adalah kehadiran efek berlebihan. Mematikannya dengan melakukan ini:
Sebuah. Ketik "kinerja" di kolom pencarian ikon Start.
b. Pilih "menyesuaikan penampilan dan kinerja Windows" tombol dan tekan.
c. Setelah jendela Performance Options terbuka, pilih Visual Effects.
d. Dari sana, Anda memiliki empat pilihan.
* Biarkan Windows memilih yang terbaik untuk Anda
* Sesuaikan untuk penampilan terbaik
* Sesuaikan untuk kinerja terbaik
* Sesuaikan (klik fitur yang ingin Anda mempertahankan.
Tindakan ini sendiri akan sangat meningkatkan kecepatan PC Anda.

No comments:

Post a Comment