Saturday 14 January 2017

Kebanyakan Wewangian Populer Pria untuk tahun 2015



Dalam jajak pendapat terbaru yang dilakukan, para cologne berikut membuat daftar 2015 atas cologne pilihan untuk pria. cologne ini tidak selalu dari pendapat penulis.
Nautica Voyage Eau De Toilette oleh Nautica - cologne ini pria menggabungkan aroma air segar dengan catatan bunga untuk hasil manis dan membangkitkan. aroma musim panas ini menarik memiliki catatan atas dipotong apel segar dan daun hijau keren yang dilengkapi dengan teratai air, mimosa basah kuyup dan sailcloth sesuai. Moss, musk, amber dan cedarwood menyelesaikan aroma air yang menakjubkan ini untuk aroma bersahaja 
anekagrosir.co.id
Acqua Di Gio Eau De Toilette oleh Giorgio Armani - digambarkan sebagai aroma sensual dan maskulin untuk pria, kombinasi dari catatan aroma manis dan asin terdiri dari jeruk mandarin, jeruk, jeruk nipis, lemon, melati, neroli dan bergamot. Campuran yang seimbang dari catatan jeruk dengan catatan air segar memberikan aroma ini aroma ringan dan elegan mengingatkan Mediterania.
Mont Blanc Legenda Eau De Toilette oleh Mont Blanc - aroma santai ini terdiri dari verbena manis, lavender, apel, naik dan catatan daun nanas, petunjuk bergamot pedas termasuk nada duniawi cendana, tonka dan evernyl. Keseluruhan aroma maskulin membuatnya modern, misterius dan abadi aroma bersih.
Cool Water Eau De Toilette oleh Davidoff - digambarkan sebagai salah satu wewangian laut klasik terbaik bagi pria yang aktif yang ingin bau segar sepanjang hari. Campuran yang seimbang dari catatan lavender, melati, oakmoss dan cendana pujian kombinasi aroma air dan bersahaja, meninggalkan seorang pria berbau besar dan kuat sepanjang hari.
Jean Paul Gaultier Le Pria Eau De Toilette oleh Francis Kurkjian - diciptakan untuk maskulin modern, pria kasual dan lembut, aroma hipnosis ini adalah perpaduan sempurna dari intensitas dan kehangatan membuatnya menjadi aroma yang unik dan menggoda bagi siapa pun untuk dipakai. Dengan catatan segar dan ringan mint segar hangat dan vanili menggabungkan dengan catatan berani bunga jeruk, kayu manis dan lavender bersama dengan catatan sensual yang kuat dari kayu cendana dan kayu cedar. aroma hangat dan jantan ini akan mendorong setiap wanita gila.
Paco Rabanne 1 Juta Eau De Toilette oleh Paco Rabanne - aroma yang kaya dan ekspresif ini ditemukan dalam botol emas berbentuk bar. aroma menggoda dan memikat ini terdiri dari mandarin darah, peppermint dengan berkilau buah atas catatan segar yang termasuk mawar, musk dan pedas maskulin catatan hati bunga. Untuk memberikan aroma ini keunggulan berani, catatan dasar kuning dan kulit sensual membuat ini aroma yang paling diinginkan.
Versace Man Eau Fraiche Eau De Toilette oleh Gianni Versace - aroma ini dapat digambarkan sebagai aroma lembut, segar dan halus seksi yang menanamkan kualitas Mediterania memberikan nuansa air. Wewangian ini terdiri dari catatan atas bergamot, lemon, mawar dan rosewood, bersama dengan catatan jantung tarragon, lada, sage dan cedar. Catatan dasar adalah apa yang mencuri perhatian dengan campuran musk, kunyit, kuning dan aroma woody sehingga aroma yang benar-benar maskulin.
Armani Code Eau De Toilette oleh Giorgio Armani - memiliki aroma maskulin segar dan seksi yang sempurna untuk malam romantis. aroma menggoda ini memiliki catatan yang tajam dari bergamot dan lemon yang melunak dengan petunjuk dari bunga jeruk dan apel, diperkuat dengan tonka bean dan kayu guaiac.

No comments:

Post a Comment