Sunday 15 January 2017

5 Tips Penting Untuk Jaga Kulit Anda Glowing Di Musim Dingin



cuaca musim dingin yang keras pada setiap inci kulit Anda, terutama bagian yang terbuka dari wajah Anda, tangan dan kaki. suhu dingin, kelembaban rendah, dan udara kering mengupas kulit Anda sangat dibutuhkan kelembaban. Selain itu, mandi air panas, mandi lama, dan pemanas sentral, juga berkontribusi menyebabkan kulit kering, sakit, dan serpihan atau bahkan eksim.
Jika Anda tidak mengambil perawatan yang memadai, kulit Anda akan kering dan terasa lebih kencang dari biasanya. Anda, oleh karena itu, perlu memperhatikan lebih dekat dengan perawatan kulit di musim dingin daripada selama musim lainnya. Berikut adalah tips perawatan kulit musim dingin yang berguna yang akan menjaga kulit Anda halus dan lentur 
anekagrosir.co.id.
melembabkan
Menjaga kulit Anda dengan baik pelembap adalah aturan utamanya dari semua tips perawatan kulit musim dingin. Di musim dingin, kulit Anda membutuhkan lebih terhidrasi dari sebelumnya. Oleskan pelembab segera setelah mandi, mencuci tangan atau wajah. Semakin lama Anda menunggu, semakin kulit Anda mengering.
Selalu menjaga pelembab dekatnya, dan murah hati menggunakannya setelah setiap mencuci. Lebih penting lagi, memijat tangan dan kaki dengan lotion pelembab yang mendalam setiap malam. Tangan, siku, dan kaki memiliki sedikit kelenjar minyak dan cenderung kering lebih. Kenakan kaus kaki dan sarung tangan untuk mengunci kelembaban.
Gunakan pelembab berbasis minyak
Ingatlah untuk menggunakan pelembab berbasis minyak selama musim dingin. Minyak menciptakan segel yang lebih baik pada kulit Anda dari produk berbasis air. Memilih untuk non-menyumbat lotion minyak dan krim malam dengan shea butter, lavender, chamomile, primrose, alpukat atau minyak almond. Krim yang mengandung sorbitol atau gliserin juga plus. Hindari produk berbasis minyak bumi dan pembersih yang keras yang mengandung asam salisilat atau glikolat, karena mereka cenderung mengeringkan kulit Anda.
Bibir Anda akan kering juga
Hal ini juga penting untuk merawat bibir Anda untuk mencegah mereka menjadi pecah-pecah dan kering. Menggunakan lip balm alami dengan minyak alami seperti biji anggur, kelapa, shea butter untuk mengunci kelembaban dan menjaga bibir Anda dari menjadi retak.
menerapkan tabir surya
Kita cenderung berpikir tabir surya hanya diperlukan untuk musim panas. Namun, matahari musim dingin ditambah dengan silau dari salju dapat merusak kulit Anda. sinar UV yang menyebabkan kulit terbakar akan merusak kulit Anda terkena bahkan pada hari berawan. Oleskan tabir surya dengan matahari tinggi faktor perlindungan rating (SPF) untuk hasil yang lebih baik. Menjaga wajah dan tangan terlindung dari matahari dan angin dingin dengan mengenakan topi, syal dan sarung tangan.

No comments:

Post a Comment