Monday 13 February 2017

Jangan Jadi Bingung Dengan Pilihan Anda Energi Matahari - Ikuti Nasihat ini Hari ini!



Dalam dekade terakhir, semakin banyak orang telah mulai mempertimbangkan tenaga surya. Sementara beberapa orang mengabaikan efek buruk dari manusia terhadap lingkungan, orang lain tertarik dalam mengurangi dan memperbaiki kerusakan tersebut. Baca ini untuk mempelajari beberapa tips yang berharga pada energi surya Anda dapat menerapkan di rumah Anda.
Ada dua jenis utama dari foto-volta panel: poli-kristal dan panel mono-kristal. panel poli-kristal biasanya lebih murah, tetapi mereka kurang efisien daripada panel mono-kristal. Membeli produk terbaik untuk jumlah uang yang tersedia untuk dibelanjakan 
lagu barat terbaru.
Kepadatan dari panel surya yang Anda beli akan menentukan seberapa efisien mereka. panel padat mungkin dikenakan biaya lebih, tetapi mereka juga akan memberikan lebih banyak kekuatan. Melihat lebih kepadatan beberapa panel yang berbeda sebelum membuat keputusan untuk membeli.
Untuk membuat transisi parsial untuk energi surya, mencari aplikasi-skala yang lebih kecil. Ada dua cara untuk pergi tentang ini. Cara pertama adalah dengan menggunakan jendela panel surya mountable yang dapat Anda gunakan untuk mengisi perangkat elektronik Anda. Selanjutnya, mencoba untuk menemukan peralatan berkemah yang dapat berjalan pada tenaga surya. Produk ini akan membantu Anda menyimpan sedikit tapi tabungan akan bertambah dengan cepat.
mobil bertenaga surya pasti akan menjadi besar untuk lingkungan; Namun, kita tidak cukup ada belum. Tapi, mesin lain yang didukung oleh energi surya. Anda bisa berinvestasi dalam sistem skala kecil seperti generator bertenaga surya atau pemanas air bertenaga surya.
Serius mempertimbangkan memasang panel tenaga surya atau lain kekuatan sumber terbarukan jika Anda sedang membangun rumah baru. energi matahari akan menjadi produksi energi berikutnya yang memiliki dampak lingkungan praktis tidak ada. Jika Anda belum dianggap energi ini belum, Anda harus melakukannya sekarang.
Anda bisa bebas dari jaringan listrik ketika Anda menghasilkan tenaga surya Anda sendiri. Ini akan memberikan Anda kemerdekaan dengan unit energi di rumah Anda. Anda tidak akan lagi memiliki tagihan bergulir di setiap bulan atau perlu menjadwalkan janji untuk mengatur daya ketika Anda beralih rumah.

No comments:

Post a Comment