Monday 13 February 2017

Kerugian Texting



Karena saya mengetik teks untuk kesekian kalinya pada keypad ponsel ramping saya mulai menyadari betapa bergantung Saya telah menjadi pada bentuk teknologi.
Ya, pesan teks adalah cara yang lebih bijaksana berkomunikasi dengan seseorang dari telepon, terutama jika Anda sedang duduk di ruang tunggu dokter Anda, di kantor atau di bus dikemas atau kereta di mana semua orang sangat bosan bahwa mereka tidak ada yang lebih baik untuk dilakukan dari sengaja mendengar bagaimana sibuk Anda sedang bekerja. Namun, bentuk komunikasi juga memiliki kekurangan 
lagu terbaru.
Hal ini cukup berguna untuk teks teman Anda mengatakan 'meet u 2NITE di 7 di depan bioskop', tetapi lebih rumit mencoba untuk menjelaskan bagaimana menyakiti Anda merasa semalam ketika dia menunjukkan bahwa Anda perlu menurunkan berat badan. Hal ini karena ketika datang ke 'percakapan emosional' ada banyak ruang untuk salah tafsir, sebagian besar disebabkan oleh kurangnya bahasa tubuh yang membantu kita mengekspresikan diri dalam cara yang lebih jelas.
Berapa kali Anda telah melihat seorang rekan panik SMS selama pertemuan Senin pagi itu penting, sehingga mengganggu Anda dari mendengarkan dengan seksama apa yang sedang dibahas dalam pertemuan itu?
Dengan teknologi mobile yang begitu umum dalam kehidupan sehari-hari kita sering lupa bahwa ada beberapa orang yang tidak memiliki sebuah ponsel, seperti beberapa orang tua. Hal ini akan mengecualikan mereka dari dunia pesan teks dan jika, mengatakan, Anda baru saja mengirim sms semua orang di buku telepon ponsel Anda untuk membiarkan mereka tahu bahwa Anda baru saja melahirkan seorang bayi perempuan yang indah, nenek miskin atau kakek mungkin tidak mendapatkan kabar sampai banyak di kemudian hari sehingga menempatkan mereka pada kerugian kepada anggota keluarga yang lain, teman-teman dan bahkan kenalan yang bersamaan mendapat teks Anda.

No comments:

Post a Comment