Monday 13 February 2017

Mencegah A data Pelanggaran: Persiapan, Pengetahuan, dan Hardware


Jika 2013 mengajarkan kita sesuatu itu adalah bahwa Anda tidak pernah bisa terlalu siap untuk pelanggaran data; dari raksasa ritel seperti Target untuk instansi pemerintah, data pribadi diserang konstan tahun terakhir ini. tindakan reaksioner dilaksanakan dan patch diterapkan, tetapi sekali kerusakan dilakukan sering kali sulit untuk pulih, terutama ketika kerusakan moneter dapat mencapai ke dalam jutaan dolar.
Ketika entitas dari ukuran dan tinggi badan mereka diserang tahun terakhir ini bertekad untuk menjadi rentan, sulit untuk membayangkan bagaimana perusahaan luar nasib 500 dapat berdiri kesempatan. Kabar baiknya adalah bahwa ketika datang untuk melindungi persiapan Anda pribadi data, pengetahuan, dan hardware semua memainkan bagian yang sama 
conton surat lamaran kerja.
Memastikan bahwa Anda siap untuk skenario kasus terburuk dengan paket data pelanggaran kontinjensi adalah langkah pertama untuk melindungi perusahaan Anda. rencana kontingensi menguraikan semua tanggapan Anda relevan, tindakan, dan perilaku korektif. Sebagian besar dari rencana darurat ini harus meliputi data asuransi pelanggaran untuk melindungi organisasi Anda secara finansial. Namun ada juga harus komponen manajemen reputasi, dan prosedur investigasi untuk menentukan sumber pelanggaran.
Benar mendidik diri sendiri, karyawan Anda, dan mitra Anda dengan akses ke data Anda, membantu mengurangi kemungkinan bahwa sumber hasil pelanggaran di dalam kamu menjadi tanggung jawab. Sementara industri yang berbeda memiliki aturan yang berbeda mengenai kewajiban, denda dan hukuman kadang-kadang cukup tinggi untuk memaksa penutupan sebuah organisasi. Penyusunan kebijakan pengelolaan data dan memegang pelatihan diperlukan bahwa semua anggota organisasi diwajibkan untuk hadir sebagai bagian dari proses orientasi perusahaan, dan kemudian lagi setiap tahun dapat mengurangi kesalahan karena tindakan kesalahan dan kelalaian.
Memanfaatkan perangkat keras yang tepat mengamankan organisasi Anda dari bahaya di internet, dan sangat mengurangi kemungkinan data Anda yang dilanggar. Firewall aman insulates jaringan Anda, ketika digabungkan dengan VPN virtual private network memungkinkan untuk akses jarak jauh yang aman dari lokasi terpencil tanpa membutuhkan software pihak ketiga. Konten blok filtering akses ke situs yang terkenal dikenal untuk menyembunyikan malware yang dapat digunakan untuk mencuri data. alat canggih seperti sistem deteksi intrusi, sistem perlindungan intrusi, dan scanner virus transparan bekerja di latar belakang untuk mencegah intrusi sebelum mereka bahkan bisa terjadi.

No comments:

Post a Comment