Saturday 17 December 2016

Adalah Desktop Hak Virtual untuk Bisnis Anda?




Dulu bahwa Anda terikat pada PC tertentu, harus membawa file Anda di sekitar pada flash tongkat dan berharap bahwa orang yang Anda akan lihat memiliki program yang kompatibel yang mampu membukanya. Sekarang, dengan perkembangan awan dan teknologi jarak jauh Anda dapat mengakses virtual desktop di mana saja di dunia pada PC Anda, smartphone dan tablet.
Dengan kata lain, kantor Anda saat bepergian dengan Anda dan harga meizu m5s.
Apa yang dimaksud dengan virtual desktop?
Pada dasarnya, aplikasi dan penyimpanan semua dijalankan dari server jauh yang dapat Anda akses dari mana saja. Misalnya, jika Anda berada di kantor klien dan ingin membuka beberapa file atau data, Anda cukup login ke desktop virtual Anda dan semua informasi yang ada menunggu untuk Anda. Hal ini juga memungkinkan orang untuk berbagi dan bekerja pada dokumen dan proyek tanpa duplikat hal-hal rumit data.
Banyak bisnis ukuran kecil dan menengah yang memanfaatkan itu sebagai metode biaya efektif mempertahankan tingkat tinggi kemampuan IT tanpa harus menghabiskan uang dalam jumlah besar pada infrastruktur mahal.
Manfaat bagi UKM
Menggunakan virtual desktop berbasis cloud memiliki sejumlah keunggulan yang membedakannya dari dalam ketentuan rumah IT.
* Hal ini lebih fleksibel, memungkinkan Anda untuk mengakses desktop virtual Anda dari mana saja, 24/7 - semua yang Anda butuhkan adalah internet atau koneksi Wi-Fi.* Ini aman dan data penting Anda secara teratur didukung sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang apakah aman atau apa yang akan terjadi jika Anda kehilangan data berharga.* Dibutuhkan jauh kekhawatiran dari pembaruan perangkat lunak, keamanan online, masalah server dan isu-isu IT lain yang akan membutuhkan seluruh tim bekerja di situs jika Anda memiliki dalam ketentuan rumah.* Anda dapat membayar-as-you-go secara bulanan yang berarti Anda tidak harus membayar sebagian besar anggaran operasional untuk mendapatkan penyediaan TI Anda dan berjalan.* Anda memiliki akses ke berbagai keahlian yang akan membantu memastikan bahwa cloud Anda berdasarkan virtual desktop menyediakan semua kebutuhan bisnis Anda.* Hal ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan pribadi Anda dan berkembang sebagai bisnis Anda tumbuh dan menjadi lebih sukses.
Bagaimana virtual desktop akan mengubah cara saya melakukan bisnis?
Kecepatan, efisiensi, keamanan. Anda akan dapat bekerja lebih cepat dan lebih efisien. Anda dapat membawa kantor Anda di dalam saku baju atau tas dan Anda dapat yakin bahwa semua file dan data akan aman. Memiliki struktur IT rumah di tempat sering dapat menghambat bisnis baru ketika mereka mencari untuk tumbuh. Karena pengeluaran dan awal overhead kecil, UKM dapat berkonsentrasi pada hal-hal yang penting sementara menjadi yakin bahwa semua kebutuhan IT mereka dipenuhi.
Dan itu tidak hanya berarti hal-hal biasa seperti excel dan word file Anda. Sebuah solusi cloud dari perusahaan kami dapat menangani berbagai perangkat lunak pihak ketiga termasuk CRMs, akuntansi dan program-program khusus industri.

No comments:

Post a Comment