Tuesday 20 December 2016

Evolusi Mesin Curb



Ketika berjalan di jalan, kebanyakan orang tidak akan berhenti dan melihat trotoar dan mengagumi mereka karena luar biasa. Bahkan, mereka terlihat seperti mereka telah ada selama berabad-abad dan, pada kenyataannya, mereka memiliki. Namun, hal itu tidak sampai abad ke-18 bahwa kota-kota terbesar di seluruh dunia mulai untuk membuat trotoar sebagai bagian dari proses pembangunan perkotaan dan para ilmuwan dari waktu mulai memikirkan sebuah mesin yang bisa melakukan penertiban dengan cara yang efisien. Mesin trotoar pertama, digunakan di jalan-jalan London, tidak diragukan lagi merupakan salah satu dasar dan dengan melihat keadaan saat ini pilihan seni kita dapat melihat seberapa jauh teknologi telah datang dan bagaimana proses yang tampaknya kompleks dapat ditangani dengan cara yang cepat dan otomatis . Mereka mencari mesin trotoar akan senang mengetahui bahwa harga telah turun dan perkembangan terbaru memungkinkan untuk integrasi fitur modern, seperti sistem GPS. Meskipun mesin yang diproduksi 30 atau 40 tahun yang lalu masih akan bekerja dan memberikan hasil yang paling memuaskan, ada perbedaan besar antara teknologi yang digunakan pada 1970-an dan yang digunakan saat ini.
Ada banyak perbedaan antara kemarin dan mesin trotoar hari ini dan kebanyakan dari mereka dapat dilihat pada tingkat internal. Namun, beberapa perbedaan dapat dilihat dengan mata telanjang, bahkan oleh seseorang yang tidak memiliki pengetahuan teknis yang luas. Mari kita ukuran misalnya. Beberapa jika mesin yang digunakan di masa lalu yang besar, tidak menuangkan banyak beton dan diperlukan tim yang lebih besar dari para ahli untuk dioperasikan. Saat ini, kendaraan khusus terkecil jenis ini menuangkan 30 inci dari tepi jalan / menit dan hanya membutuhkan satu driver, yang merupakan perkembangan yang cukup. Terlepas dari kenyataan bahwa ini meningkatkan efisiensi, juga menyediakan beberapa manfaat utama kepada perusahaan yang membeli kendaraan, karena mereka tidak perlu menginvestasikan sejumlah besar uang dalam pembelian peralatan atau instruksi staf kekurangan meizi m5s,.
Mesin trotoar rata-rata dapat bertahan untuk waktu yang sangat lama - dekade, pada kenyataannya. Namun, perusahaan yang menyediakan layanan khusus sangat disarankan untuk mengubah mereka setiap tujuh tahun, hanya karena teknologi baru muncul secara teratur dan itu tidak persis praktis untuk membayar untuk pemeliharaan kendaraan berusia 15 tahun ketika, untuk hampir sama jumlah, Anda dapat membeli merek baru dengan memotong kemampuan tepi. Beberapa perbaikan terbesar telah pasti terjadi dalam 10 tahun terakhir, dengan perkembangan mikroprosesor. Mesin-mesin penertiban beton terbaik sekarang dikontrol secara digital. Oleh karena itu, proses seperti kemudi dan menuangkan lebih mudah daripada sebelumnya dan operator tidak perlu mendorong banyak tombol untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Bahkan, semua mereka harus lakukan adalah memilih tindakan dan mesin akan melakukan segala sesuatu dengan cara yang efisien. Terakhir, namun tidak sedikit, semua ini berubah juga telah memberikan kontribusi untuk penurunan biaya pemeliharaan. Sekarang, mesin hanya harus dibersihkan secara teratur dan mereka dapat digunakan selama bertahun-tahun tanpa upaya besar.

No comments:

Post a Comment