Thursday 22 December 2016

Apakah 3D printer menjadi alat-alat yang biasa seperti InkJet dan Laser Printer?





Saya yakin hampir setiap orang telah mendengar sesuatu tentang 3D Printing. Teknologi baru ini dapat dianggap sebagai salah satu terobosan abad ini meskipun itu awalnya diciptakan pada tahun 1980. Itu mulai bermunculan di Berita beberapa tahun yang lalu. Biasanya, ada laporan pada 3D dicetak bagian, model-model 3D, 3D printing di Kedokteran, dan bahkan 3D dicetak rumah. Saat ini, tidak ada keraguan bahwa teknologi berkembang pesat dan membawa banyak proses manufaktur dan obat-obatan. Namun, prediksi tentang memiliki setidaknya satu printer 3D di setiap rumah tangga yang masih jauh dari kebenaran.

Salah satu alasan utama 3D printer akan hampir menjadi sepopuler printer biasa dalam beberapa tahun ke depan adalah berbagai macam perusahaan yang membuat Printer 3D. Aku tidak melawan kompetisi dan percaya akan sangat baik untuk seluruh industri namun jika seseorang yang tidak sangat akrab dengan semua terminologi (seperti "extruders harga hp samsung terbaru", "Penghangat Ruangan tempat tidur", "nozzle", dan sebagainya) memutuskan untuk membeli 3D printer, orang ini akan hilang dan setelah 5-10 menit membaca ulasan tak berujung akan hanya menutup peramban dan kembali ke menonton TV atau - yang jauh lebih baik - membaca buku.

Alasan lain adalah harga printer 3D. Anda mungkin berkata bahwa seseorang di suatu tempat telah menciptakan 3D printer menggunakan proyektor biasa dan menghabiskan $50 pada bagian lain, tetapi hal ini tidak benar-benar terjadi yang ingin saya bahas di sini. Sebagian besar Printer 3D baik biaya banyak uang dan banyak orang tidak bisa mereka (tentu saja, selalu ada pilihan untuk mengajukan permohonan untuk pinjaman lagi). Hal yang baik adalah bahwa hal ini tidak diperlukan untuk membeli 3D printer, Anda dapat mengetik "3D Percetakan Layanan" ke Google dan melihat daftar situs di mana Anda dapat memilih 3D model dan untuk mencetaknya. Saya suka hub 3D yang paling. Kadang-kadang Anda mungkin benar-benar menemukan hub 3D lain di sebelah kanan pintu.

Bahkan jika 3D printer dipilih, langkah berikutnya akan untuk menemukan filamen baik untuk itu. Percayalah, itu akan lebih menarik daripada memilih printer. Terima kasih Tuhan bahwa kita punya komunitas profesional di mana orang-orang yang berpengalaman dapat memberikan nasihat tentang apa yang harus membeli dan memberikan penjelasan yang baik tentang mengapa mereka menyarankan filamen tertentu ini. Hal lain adalah untuk menelusuri Katalog mana setidaknya Anda dapat membandingkan harga dari filamen 3D yang juga tidak hal terakhir untuk mempertimbangkan.

Kemungkinan besar, setelah hiu besar seperti HP memasuki permainan 3D, mereka akan membantu menyebarkan teknologi di mana-mana. Namun, salah satu pertanyaan utama adalah bagaimana 3D printing bisa menjadi berguna untuk orang-orang biasa. Jika Anda melihat di pasar yang berbeda, Anda dapat menemukan semua patung mini yang berbeda seperti model hiu dari Katy Perry kinerja selama terakhir Super Bowl. Sekali lagi, tidak ada keraguan bahwa teknologi ini adalah terobosan nyata untuk penelitian medis, terutama bioprinting tapi saya menduga bahwa itu sangat tidak mungkin bahwa semua orang akan mampu 3D cetak telinga yang baru atau bagian tubuh lain di rumah. Dan ada tidak perlu untuk melakukannya di rumah, karena kita memiliki rumah sakit.

No comments:

Post a Comment