Tuesday 13 December 2016

Mulai Anda Journey Rambut Alami


Journey Rambut Alami
Untuk memiliki perjalanan rambut alami yang sukses adalah penting bahwa Anda mendapatkan pemahaman tentang apa rambut alami.
Ada banyak definisi yang berbeda untuk menggambarkan "Natural Hair," Deskripsi yang paling khas untuk rambut alami digambarkan sebagai rambut relaxer bebas atau rambut bebas kimia. Helai rambut dalam keadaan alami mereka apakah lurus, bergelombang, keriting, atau gulungan yang belum kimia diubah dari pola rambut aslinya atau warna.
Mulai Anda Journey Rambut Alami
Tidak ada cara yang benar atau salah untuk pergi alami. keputusan Anda untuk pergi alami atau berpikir tentang hal itu penting hanya untuk Anda. Jadi, selamat atas awal atau melanjutkan perjalanan Anda. Sekarang Anda akan mengalami pasang surut sepanjang jalan meningkatkan rutinitas perawatan rambut Anda. Anda akan belajar apa produk atau bahkan gaya rambut Anda akan menerima atau mengabaikan. Jangan khawatir itu semua adalah bagian dari perjalanan. Aku berhasil melewatinya dan masih belajar.
Jika Anda memutuskan untuk transisi ke rambut alami, penting untuk mengetahui di mana rambut alami dan rambut santai bertemu. Ini tidak sulit untuk mengidentifikasi karena ada perbedaan nyata dalam rasa dan tampilan. Pada tahap ini Anda dapat memutuskan untuk memotong ujung santai, atau melakukan "Big Chop" seperti yang kulakukan dua kali. Saya berbagi lain waktu dekat. Relaxers adalah bukan hal yang buruk selama Anda mendapatkan itu dilakukan setiap 4 sampai 6 minggu dan diobati. Saya datang di wanita dengan rambut sehat santai yang indah. Namun, relaxers dapat meninggalkan rambut Anda rusak, rapuh, dan membosankan dari waktu ke waktu. Jangan lupa tentang orang-orang kulit kepala luka bakar sensitif. ADUH!
Aku ingat di awal perjalanan saya mencari tahu apa pekerjaan produk atau tidak bekerja untuk rambut saya menantang. Ya, YouTube membantu. Mengambil nasihat dari teman keriting juga bagus. membaca blog yang membantu juga 
pemutih badan alami. Namun, saya masih harus mencari tahu sendiri saat membaca label dan mencoba untuk tetap dekat dengan bahan-bahan organik untuk rambut saya. Membuat pilihan antara produk rambut alami yang diiklankan yang tampaknya membingungkan dan sulit. Percayalah aku ada di sana! Memilih produk Anda adalah penting dan banyak alami menghabiskan banyak waktu mereka mencoba produk baru dalam upaya untuk menemukan sempurna a.k.a The KUDUS produk GRAIL untuk rambut mereka.
saran saya adalah bahwa Anda harus mengenal dan memahami, dan kemudian memutuskan mana produk yang paling cocok untuk rambut Anda. Efek bola lampu adalah untuk fokus pada apa yang bekerja untuk rambut Anda! Singkirkan produk (s) yang tidak bekerja, jangan mentolerir mereka. Proses ini akan membantu Anda membuat keputusan yang lebih baik untuk menyelesaikan rutinitas perawatan rambut Anda. Hanya tetap sederhana. Kamu akan baik-baik saja.

No comments:

Post a Comment